Di balik PKS...

Agenda PKS…
Partai yang satu ini memang signifikan dalam perekrutan kadernya, dengan semboyan : bersih, peduli, profesional, namun di balik itu semua ada agenda tersembunyi yang tidak akan dipublikasikan PKS atau akan dibantah mati-matian oleh mereka yang militan.
1. PKS apakah tidak merupakan bagian dari permainan intelejen?? Karena disana banyak mantan dan perwira intelejen aktif, yang sangat besar peranannya dalam setiap keputusan PKS. Bahkan apapun yang akan menjadi keputusan PKS harus disetujui dulu oleh Dewan Syuro. Jika tidak disetujui , maka tidak akan boleh dijalankan.
Contoh personal:
a. Hilmi Aminuddin Sebagai Ketua Dewan Syuro adalah mantan perwira tinggi intelejen, mantan staff dari Alm. Jenderal Ali Murtopo yang merupakan tokoh intelejen terkemuka saat itu. Tahu sendiri bukan bahwa dengan pengaruh yang ada saat itu, bisa membuat orang benar menjadi salah dan orang salah menjadi benar. Bahkan banyak orang yang kemudian dijadikan sebagai orang yang salah, harta bendanya diambil alih. (contoh kasus: dikota2 besar, rumah2 besar dikawasan bagus, yang tadinya milik orang2 yang di cap PKI, atau yang dicap bersalah pada tahun2 berikutnya,
banyak yang diambil alih dengan paksa dan menjadi milik “resmi” orang2 yang dengan kekuasaannya men-cap orang bersalah
b. Soeripto, adalah juga perwira intelejen, memang tidak korupsi, tapi saat menjabat di depaertemen kehutanan, memberikan banyak lisensi kepada “pembalakan hutan dengan resmi” secara besar2an kepada para konglomerat, yang berakibat hutan indonesia rusak sangat parah.
Memang tidak korupsi, tapi selain mendapat fee, banyak perantara dan pelaku “pembalakan hutan secara resmi” dengan lisensi HPH ini adalah orang2 yang sekarang menjadi petinggi PKS yang mempunyai kekuasaan sangat tinggi dalam PKS. dimana keputusan PKS tergantung kepada mereka.
2. Pertanyaan ini penting karena:
a. Banyak kasus masyarakat seperti Lapindo misalnya, sama sekali tidak ada tindakan konkret dari warga PKS yang ada di DPR, bahkan saat warga Lapindo sibuk berunjuk rasa menuntut haknya.. pada saat yang sama warga PKS ditempat yang sama dikerahkan untuk unjuk rasa peduli palestina, untuk mengalihkan perhatian masyarakat dari kasus lapindo. Ada apa ini??? apakah karena ada kompensasi mendapatkan area bisnis tertentu??
b. apapun aspirasi warga PKS, jika Dewan Syuro mempunyai kehendak lain..
Maka aspirasi warga PKS tidak akan berjalan. Lha apalagi aspirasi warga yang memilih PKS.
(Untuk ini ada contoh kasus: di surabaya, Jawa Timur, waktu itu kader PKS begitu getol kampanye, agar memilih PKS agar tanah warga yang belum berbentuk sertifikat, dan masih berbentuk surat sewa menyewe dengan pemerintahan kota surabaya (lebih dikenal dengan surat hijau) akan
diperjuangkan agar bisa menjadi sertifikat. Tapi begitu mendapat banyak suara, dan mendapat cukup kursi dibanding pemilu sebelumnya.. kader PKS yang bersangkutan yang sudah terpilih diam seribu bahasa.
c. PKS hanya mencari simpati masyarakat, tapi tidak mau memperjuangkan aspirasi masyarakat. Karena aspirasi masyarakat bukanlah agenda dari PKS.
d. Agenda PKS adalah mendirikan “negara islam” versi PKS. Jadi meskipun saya orang islam, tapi jika cara saya beribadah, atau pemahaman saya tidak sama dengan PKS, maka orang seperti saya mungkin tidak layak diperjuangkan. Atau jika nanti PKS berkuasa, jika saya tidak beribadah dan bermasyarakat seperti yang dikehendaki PKS, maka mungkin saya dan keluarga akan dijadikan sebagai orang yang bersalah.. Seperti contoh kasus yang sering dimuat dimedia massa, tragedii masyarakat di Afganistan, dimana seorang suami dibunuh oleh para Taliban, karena dianggap bukan Islam karena istrinya menjadi seorang pegawai dan berbusana tidak sebagaimana dikehendaki kaum Taliban yang saat itu berkuasa. Sedangkan sang istri akhirnya harus lari ke pengasingan selama
Taliban berkuasa. Karena selama Taliban berkuasa di Afganistan, wanita selain harus berbusana seperti kehendak Taliban, juga tidak boleh bekerja dan tidak boleh sembarangan keluar rumah…
e. Hal ini saya ketahui dari adik saya yang masih SMA yang oleh gurunya sering diajari agama dan memperkenalkan PKS. Termasuk tulisan tentang sejarah PKS yang merupakan bagian dari Gerakan Ikhwanul Muslimin yang berpusat di Kairo Mesir. Dari buku dan catatan yang dibawa pulang oleh
adik saya itu, saya akhirnya tahu, dalam Anggaran Dasar PKS yang petama (lalu dirubah sementara, kata adik saya berdasar penjelasan Guru Agamanya, agar tidak dicurigai masyarakat sebagai gerakan wahabi), bahwa mendoakan orang yang meninggal seperti Tahlil dsb itu dilarang karena merupakan perbuatan yang cenderung bid’ah, mendoakan orang yang sudah meninggal itu hanya boleh dilakukan oleh anak2nya. Juga pergi ke makam, termasuk makam orang tua yang sudah lama meninggal itu juga dilarang. karena seperti di Arab Saudi tidak ada makam dengan identitas sama sekali. Adanya makam umum massal tanpa tanda identitas siapa yang dimakamkan disitu. dan tidak boleh dikunjungi. (Menurut adik saya, hal ini akan diterapkan jika dakwah dari PKS sudah berhasil di Indonesia).
g. semua ini karena lama2 hanya membuat slogan PKS
BERSIH: memang bersih sama sekali, karena tidak melakukan apa2, tidakmemperjuangkan aspirasi masyarakat, maka meja kerja anggota DPR dari PKS selalu bersih dari berkas aspirasi masyarakat.
PEDULI: peduli nasib Hamas bukan rakyat palestina (bahkan tak peduli dengan tanah airnya)karena warga palestina yang merupakan anggota hamas adalah satu bagian dengan PKS, yang berpusat sama yakni di Kairo Mesir. Jadi saat warga palestina melakukan infitidah, PKS akan diam saja, karena yang melakukan infitidah adalah warga yang bukan anggota Hamas, tapi warga yang simapati dengan cara damai organisasi PLO dalam memperjuangkan hak terhadap israel. Tapi PKS akan mencari simpati dan memberi dukungan jika pasukan Hamas menembakkkan roket dari pemukiman warga ke daerah Israel. lantas israel membalas tembakan roket itu dengan pem-bom-an dan serangan yang menewaskan rakyat palestina.. sedangkan anggota hamas yang sembunyi dibalik warga sudah hilang bersembunyi. Khan jadi terlihat bahwa warga palestina dijadikan tameng oleh Hamas.. dan saat ada warga yang mati karena serangan balasan Israel itu.. maka dijadikan publikasi untuk mencari simpati masyarakat agar memilih Hamas, jangan PLO yang maunya
beruding dengan Israel. PKS di Indonesia juga melakukan hal yang serupa??
PROFESIONAL : Iya, profesional dengan merekrut para aktivis yang buta akan agama. Kenapa mengincar aktivis??karena mereka adalah penggerak yang akan mendobrak suatu rezim.
Sumber asli : http://dongants.wordpress.com

0 comments:

Post a Comment

Tukar Link Otomatis

Sangpecinta: www.facebook.com/anti.wahabi ::: Santun Menyejukkan:::

video

no video list

Posting Terbaru

Menu Blog

Arsip Blog

Top Comments