Khasiat Kristal Alga

Mengenal Kristal Alga (Water kefir)

Beberapa hari yang lalu saudara saya membawa sebuah plastik berisi seperti jelly tapi berwarna putih bening, ia mendapatkannya dari saudaranya yang ada di sumatra, ia mengatakan bahwa ini adalah kristal alga dan menceritakan khasiatnya. Setelah itu saya googling dengan kata kunci “kristal alga” dan menemukan banyak tulisan tentang itu. Salah satunya adalah yang saya ambil :

Para peneliti Jepang menyatakan bahwa aktifitas sistem kekebalan yang terdapat dalam tubuh manusia naik menjadi 2x lipat terutama yang disebut sel pembunuh yang mempunyai tugas membunuh sel-sel kanker bila rutin meminum air kristal algae ini. Penduduk di Kaukasus mengetahui keampuhan dari kristal Algae ini dan sudah meminum airnya sejak dari kanak-kanak, makanya di tempat ini mereka dapat berumur panjang, bisa mencapai unur 110 tahun. Menurut peneliti Prof. Meriie yang sepanjang hidupnya meriset tentang algae, mengatakan bahwa daerah kaukasus tidak mengenal penyakit seperti TBC, kanker, maag, dll. Algae-algae ini dapat menyembuhkan asma dan masalah pernafasan dan penyakit lever.Alagae-algae ini menyembuhkan dan menhindarkan pembusukan-pembusukkan dalam usus.

Manfaatnya
Algae Kristal dapat digunakan untuk penyembuhan gangguan tekanan darah tinggi, masalah jantung, ginjal, syaraf dan penyakit dalam. Algae ini juga dapat mencegah secara nyata penyebaran sel-sel kanker. Jika perawatan penyembuhan sudah selesai,

Kesaksian
- tetangga saya (istri seorang penarik becak)… dia menderita kanker payu dara stadium 4 dan sudah tidak dapat bekerja lagi (dia bekerja sebagai buruh pencuci pakaian) …. setalah mengkonsumsi air dari kristal alga ini (alganya diberi oleh istri saya)… alhamdulillah sekarang sudah bisa bekerja lagi
- eks anak buah saya sewaktu saya di Purwadadi (menderita kanker payu dara stadium 3) , sekitar 1 bulan yang lalu datang ke kost saya (Tegal) dam mengambil krstal alga ini yang sudah disiapkan oleh istri saya …setelah mengkonsumsi air dari kristal alga , alhamdulillah sekarang sudah tidak “sekot-cekot”lagi
- kakak ipar saya (Semarang) …. setelah rutin mengkonsumsiair alga ini (kira2 2 minggu)… di pagi hari sudah tidak bersin2 lagi (biasanya kalu bangun pagi pasti bersin2 sampai puluhan kali)..

Bagimana cara mendaptkannya??
Cara mendapatkan kristal alga ini gampang-gampang susah .. biasanya didapat dari kenalan atau kerabat.

Cara Pemeliharaan Kristal Alaga
Cara memelihara Algae ini :

1. Taruhlah sekitar 3 sendok teh Algae Kristal dalam wadah ( semisal teko / moci ) plastik. Beri 1 Liter air minum, 2 sendok teh gula pasir dan 7 buah kismis kering yang telah dicuci dan tidak mengandung belerang/sulfur, diamkan semalam.
2. Keesokan harinya tuang air rendaman itu kedalam botol plastik / gelas. Saring dengan saringan plastik agar Algae Kristalnya terjaring, cuci dengan air minum dan masukkan lagi kedalam wadahnya yang sudah dicuci bersih.
3. Beri lagi 2 sendok teh gula pasir dengan 7 kismis yang kemarin. Tambahkan 1 Liter air minum yang baru, lalu simpan lagi . . . begitu seterusnya. Saran : ketika mengganti air, masukkan juga beberapa tetes air yang sudah siap untuk diminum.
4. Air yang sudah dituang dalam botol/gelas siap diminum sebagai obat.
5. Gantilah kismis kering seminggu sekali.
6. Tanpa pemberian gula pasir dan kismis serta pemakaian wadah dari metal dapat membuat Algae Kristalnya mati.

Cara Penggunaannya
- Asma dan Bronchitis : 1 Liter / hari ( terapi Asma butuh ketekunan / waktu lama )
- Kulit eksim / : ½ Liter / hari ( oleskan langsungnya
- Kecantiqan kulit : airnya untuk cuci muka (kata istri saya kulit muka jadi
lebih kencang dan kenyal (barangkali juga bisa membuat payu
dara bisa lebih kencang dan lebih kenyal juga ya…)
- Kulit eksim : oleskan langsung algae-nya, tunggu samapi kering kemudian
dicuci dengan air bersih (biasanya 1 sampi 2 minggu sembuh)

- Kurang darah /
Masalah sel-sel darah : 1 Liter / hari ( 2 Liter untuk yang parah )
- Lambung ( luka ) : 1 Liter / hari.
- Bengkak dalam maag : 1 Liter / harihilang dalam 2 Minggu )
- Syaraf : 1 Liter / hari
- Tekanan darah tinggi: 1 Liter / hari menormalkan hipertensi

Khasiat lain

Algae menghilangkan kebusukan-kebusukan dalam usus, bisa menyembuhkannya dan itu membuat orang bisa sehat dan panjang umur. (Karena hidup itu adalah karunia Tuhan dan umur ada ditanganNya, maka kita harus menjaga tubuh kita tetap sehat dan tidak berpenyakitan).

google:keyword kristal alga

0 comments:

Post a Comment

Tukar Link Otomatis

Sangpecinta: www.facebook.com/anti.wahabi ::: Santun Menyejukkan:::

video

no video list

Labels

Posting Terbaru

Menu Blog

Arsip Blog

Top Comments