Kelakuan Orang-orang FPI


Dia seorang pimpinan suatu organisasi keagamaan tetapi melakukan tindakan tercela. Saya kan perempuan dan dianiaya dengan dipukul dan diludahi," ujar Erna
Erna F Riyanti
Perisai.net- KETUA Front Pembela Islam (FPI) Yogyakarta, Bambang Teddy dilaporkan ke Polres Yogyakarta. Bambang Teddy dituduh menganiaya Erna F Riyanti karena kasus utang.
Erna F Riyanti dipukul karena menagih utang kepada istri Bambang Teddy sebesar Rp 56 juta. "Setiap saya tagih hanya berjanji terus. Karena jengkel, saya melaporkan kasus tersebut ke pimpinan FPI Pusat, Habib Rizieq. Saat itu, Habib langsung menegur Pak Bambang Teddy. Teguran itu menyebabkan kemarahannya muncul," kata Erna F Riyanti di Markas Polres Yogyakarta, Senin (21/11).
Bambang Teddy melampiaskan kemarahannya ketika bertemu Erna di salah satu pusat perbelanjaan. Ketua FPI Yogyakarta itu memukul tengkuk Erna dan meludahi wajah korban.
"Pemukulan terjadi 18 November sekitar pukul 21.00. Dia seorang pimpinan suatu organisasi keagamaan tetapi melakukan tindakan tercela. Saya kan perempuan dan dianiaya dengan dipukul dan diludahi," ujar Erna. © VHR News

0 comments:

Post a Comment

Tukar Link Otomatis

Sangpecinta: www.facebook.com/anti.wahabi ::: Santun Menyejukkan:::

video

no video list

Labels

Posting Terbaru

Menu Blog

Arsip Blog

Top Comments