Benarkah Borobudur Simpan Bukti Dunia Kiamat 20-12-2012?

Menurut penelitian jaman dahulu berdasarkan teori kiamat versi Suku Maya, Bumi diprediksi akan hancur pada Desember 2012. Berdasarkan metode penelitian pada objek jaman dahulu juga, seorang pakar dari Indonesia bernama Ir.H.Laode Masykur, MSC (LD Masykur) juga memiliki versi yang sama. Pria yang menyebut dirinya sebagai utusan tuhan ini menggunakan Candi Borobudur sebagai objek untuk mendukung teori kaiamatnya.

Teorinya tersebut dibuat dalam bentuk video berjudul ”Bukti 1 Kiamat 2012″ dan di-upload ke YouTube. Dalam teorinya tersebut, beliau mengatakan bahwa kiamat akan terjadi pada 20 Desember 2012 berdasarkan teori dan bukti yang terdapat pada Candi Borobudur.

Video yang diunggah pada 10 Desember 2010 lalu tersebut menjelaskan arti dari jumlah stupa yang terdapat pada Candi Borobudur dan pola konstruksi bangunan Candi Borobudur, yang dimana jika dikalkulasikan akan menghasilkan angka “20-12-2012″. Angka itulah yang dijadikannya kapan dunia akan kiamat.

Link Video Bukti Kiamat di Youtube

Ada yang aneh dan kurang saya pahami dalam video ini. Jika kalian perhatikan saat LD Masykur menunjuk tingkatan-tingkatan stupa, ia menyebutkan ada beberapa tingkatan 5 kehidupan. Adam, Laame, Mualya, Laode Masykur, Yesus.

Menurut LD Masykur berdasarkan tingkatan stupa, Tuhan akan turun pada tanggal 1-19 Desember 2012, jika misi Laode Masykur gagal yaitu gagal mebuat manusia kembali ke jalan yang benar. Jika manusia dapat kembali ke jalan yang benar sebelum 1 Desember 2012 maka Tuhan Semesta Alam tidak jadi turun dan kiamat tidak akan terjadi.

Penasaran siapa Laode Masykur itu? Berdasarkan data dari YouTube, beliau memiliki latar pendidikan di Universitas Indonesia, University Hasanudin dan Institut Teknologi Bandung. Berdasarkan data dari Blog milik LD Masykur, ia berasal dan bertempat tinggal di Makasar dan ia mengatakan dirinya adalah Pemikul Amanah Ilmu Tuhan.

Percaya atau tidak itu terserah masing-masing pribadi anda. Kalau saya sih tidak percaya, ya karena siapapun orang itu termasuk pemuka agama pun tidak tau kapan akan terjadi kiamat. Kembali lagi, manusia boleh menebak dan berusaha menemukan jawaban kiamat tetapi tetap Tuhan yang menentukan.

source : gugling.com

0 comments:

Post a Comment

Tukar Link Otomatis

Sangpecinta: www.facebook.com/anti.wahabi ::: Santun Menyejukkan:::

video

no video list

Labels

Posting Terbaru

Menu Blog

Arsip Blog

Top Comments